Dian Sastro Bangga Film Debutnya Sebagai Produser Tayang di Netflix

Kompas.com - 11/08/2020, 17:32 WIB
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Dian Sastrowardoyo merasa bangga film debutnya sebagai seorang produser, Guru-guru Gokil, bisa ditayangkan di Netflix.

Dalam film tersebut, Dian memang tidak hanya menjadi pemain, tetapi ia sekaligus menggarap menjadi produser untuk pertama kalinya.

Saat konferensi pers virtual, Dian mengatakan bebannya telah hilang setelah melihat filmnya selesai dan siap tayang.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Film Guru-Guru Gokil, Kisah Gading Marten Jadi Guru Pengganti

“Kalau aku kalau sudah jadi film original Netflix aku sih sudah lepas bebannya, aku rasa ini alhamdulillah ya, justru mungkin masih ngerasa beban waktu syuting,” ujar Dian Sastrowardoyo dalam konferensi pers virtual “Belajar Bareng Guru-guru Gokil”, Selasa (11/8/2020).

Beban menjadi seorang produser dirasakan Dian saat proses syuting masih berlangsung dan belum tahu bagaimana hasil filmnya.

“Belum terbentuk filmnya seperti apa, belum selesai editing tapi pas sudah selesai editing, sudah kita kawal sendiri akhirnya lega sendiri sama hasil akhirnya alhamdulillah,” ujar Dian.

Baca juga: Guru-Guru Gokil Tayang di Netflix 17 Agustus 2020

Ketika melihat hasilnya bagus seketika beban itu hilang dengan sendirinya, Dian jadi lebih percaya diri.

“Jadi sudah mulai percaya diri, 'oh ternyata hasilnya oke juga ya'. Beban itu pada saat belum tahu jadinya bagus atau enggak, berhasil atau enggak itu kan masih enggak pasti,” tuturnya.

“Sekarang pas sudah jadi filmnya, we’re happy about it, aku bangga banget hasilnya seperti itu enggak nyangka banget jujur saja ya aku sudah lega,” ujarnya.

Baca juga: Guru-Guru Gokil Tayang di Netflix 17 Agustus 2020

Dian mengatakan, rasa beban selama syuting berlangsung seketika hilang ketika Guru-guru Gokil secara resmi dipinang Netflix untuk jadi film original.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X