Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2020, Ari Lasso: Pilihlah dengan Bijak

Kompas.com - 11/08/2020, 16:57 WIB
Ari Lasso menceritakan pengalaman lucunya pertama kali bergabung dengan band Dewa. YouTube Video LegendAri Lasso menceritakan pengalaman lucunya pertama kali bergabung dengan band Dewa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dari Dahsyatnya Awards 2020 yang akan kembali digelar pada 16 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB di RCTI.

Para juri Indonesian Idol akan memperebutkan piala dari nominasi Juri Terdahsyat.

Dalam jumpa pers yang berlangsung secara virtual di kanal YouTube RCTI Entertaiment, pada Selasa (11/8/2020), Ari Lasso yang mewakil Juri Indonesian Idol merasa bangga bisa masuk nominasi.

Bagi Ari Lasso, siapapun yang membawa pulang piala sebagai juri terdahsyat, Indonesian Idol adalah pemenang dari kategori itu.

Baca juga: Ari Lasso Akui 3 Kali Take Vocal Lagu Kangen hingga Merasa Stres

"Jadi begini aku ini kan di sini mewakili juri Indonesian Idol, aku terus terang bangga sekali mewakili teman-teman lainnya yang tidak bisa hadir," ucap Ari Lasso.

"Jadi aku di sini mau wakili BCL, kemudian Maya, Anang dan Judika, lima-limanya dahsyat, hebat. Kita satu kesatuan, jadi siapapun pemenangnya itu buat saya yang menang adalah Indonesian Idol," kata Ari Lasso menambahkan.

Namun, Ari Lasso mengingatkan para penonton agar tidak salah memilih juri yang akan menjadi juaranya.

Baca juga: Ari Lasso Akui Kesulitan Saat Pertama Kali Rekaman Bareng Dewa 19

Setelah sempat berkelakar, Ari Lasso meminta agar para pemirsa mendukungnya menjadi juri terdahsyat.

"Tapi hati-hati teman-teman di rumah jangan sampai piala ini jatuh ke tangan yang salah. Jadi pilihlah dengan bijak siapa pemenangnya," kata mantan vokalis band Dewa 19 itu.

"Menurut saya adilnya begini, juri terdahsyat siapapun yang menang pialanya lima jadi kita masing-masing tetap dapat. Ya udah pilih Ari Lasso sebagai juri terdahsyat 2020," lanjut Ari Lasso.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Ari Lasso Ungkap Lagu Demo Pertama Dewa 19, Ternyata...


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X