Nyaris Digugat Cerai, Raffi Ahmad Penasaran Alasan Nagita Slavina Urungkan Niatnya

Kompas.com - 10/08/2020, 16:58 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dan Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina pernah berencana menggugat cerai suaminya, Raffi Ahmad, karena emosi.

Raffi pun penasaran dengan alasan Nagita yang akhirnya mengurungkan niat tersebut.

Baca juga: Gara-gara Emosi, Nagita Slavina Nyaris Gugat Cerai Raffi Ahmad

 

Dalam podcast "Podskuy: Bongkar Alasan Raffi dan Gigi Nggak Jadi Cerai!!! Bocoran Rafathar Mau Punya Adek Lagi", Raffi akhirnya meminta Nagita menjawabnya.

"Kok kamu enggak ceraikan aku kenapa? Ini aku tanya serius," ujar Raffi dengan nada penasaran dikutip Kompas.com, Senin (10/8/2020).

Baca juga: Raffi Ahmad Bantah Nagita Slavina Batal Minta Cerai karena Kontrak Kerja

"Kan banyak yang bilang Nagita kan kaya, banyak duit, gitu kan maksudnya. Enggak ada Raffi juga lu bisa hidup, kamu juga bisa dapetin yang lain, kenapa kamu enggak begitu?" tanya Raffi lagi.

Nagita menjelaskan, dia sudah berkomitmen saat awal Raffi melamarnya.

Kalaupun dia pernah berucap ingin bercerai, itu semua hanya karena emosi sesaat.

Baca juga: Pernah Minta Cerai pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Ya Namanya Lagi Berantem

"Ya karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu, sesuatu yang masih bisa diterima, ya udah terima aja," kata Nagita.

"Toh kita minta sama Allah, berdoanya bukan 'kalau baik minta dideketin, kalau jauh dipisahkan. Allah maunya kalau udah nikah jangan dipisahin,'" sambung Nagita.

Baca juga: Nagita Slavina Anggap Raffi Ahmad Angin Lalu Saat Masih PDKT

Mendengar jawaban istrinya, Raffi Ahmad percaya diri dan mengatakan kalau Nagita pasti sangat mencintainya hingga berdoa seperti itu. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X