Isyana Sarasvati: Belum Honeymoon, Keburu Pandemi

Kompas.com - 10/08/2020, 16:28 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Dia dan Gamaliel Tapiheru bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Dia dan Gamaliel Tapiheru bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menikah pada 2 Februari 2020, penyanyi Isyana Sarasvati belum berbulan madu dengan sang suami, Rayhan Maditra.

"Aduh belum honeymoon. Serius, keburu pandemi. Habis nikah suami harus jaga lagi di rumah sakit," ujar Isyana Sarasvati pada Ayu Dewi dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (10/8/2020).

Isyana dan Rayhan menikah di Bandung, Jawa Barat, setelah 12 tahun berpacaran.

Baca juga: 4 Bulan Tak Keluar Rumah, Isyana Sarasvati: Bukan Lelah Fisik, Tapi Ganggu Mental

Penyanyi itu tidak memungkiri selalu ada batu kerikil yang muncul sepanjang perjalanan cinta mereka.

"Dua belas tahun bukan jalan tol, ya enggak mungkin juga enggak sih hubungan yang 12 tahun baik, kayaknya enggak mungkin, itu bukan hubungan," ujarnya.

Saat ditanya Ayu Dewi soal perubahan sikap yang terjadi setelah menikah, Isyana mengatakan semuanya hampir sama seperti sebelum menikah.

Baca juga: Suami Bertugas di Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Cemas

"Ada sih, cuma enggak terlalulah. Kenalnya dari kecil dari SMP kita bareng. Sudah dekat sama keluarga dari lama, sudah sering jalan-jalan bareng, makan bareng apa bareng," ujarnya.

Ketika memutuskan untuk melanjutkan hubungan cinta itu ke jenjang pernikahan, Isyana menuturkan dia telah menerima suaminya apa adanya.

"Jadi pas sudah jadi suami ya terkejut sediki-sedikitlah ya, 'lah ternyata', tapi ya enggak apa-apalah sudah menerima apa adanya," ujarnya.

Baca juga: Dokter Rayhan Berjuang di Tengah Pandemi, Isyana Sarasvati: Semangat Suamiku

Menurut penyanyi berusia 27 tahun ini setiap pasangan mempunyai kekurangan dan kelebihan yang saling melengkapi.

"Jadi ya saling melengkapilah, sudah enggak dibawa kayak 'ih', tidak menyesal, enggak ada kayak gitu sih jadi sudah seru-seruan saja," kata Isyana.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X