4 Bulan Tak Keluar Rumah, Isyana Sarasvati: Bukan Lelah Fisik, Tapi Ganggu Mental

Kompas.com - 10/08/2020, 16:06 WIB
Isyana Sarasvati saat berbincang dengan Ayu Dewi YouTube MrsAyuDewiIsyana Sarasvati saat berbincang dengan Ayu Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mematuhi anjuran pemerintah, penyanyi Isyana Sarasvati tak pernah keluar rumah karena pandemi corona atau Covid-19.

Berbincang dengan Ayu Dewi, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa dia tidak pernah keluar rumah sejak bulan Maret silam.

"Enggak pernah keluar rumah 4 bulan. Serius aku benar-benar enggak keluar rumah. Terakhir keluar rumah syuting stasiun televisi bulan Maret awal," kata Isyana Sarasvati dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ayu Dewi, Senin (10/8/2020).

Kepada Ayu Dewi, Isyana Sarasvati mengaku bukan merasakan lelah secara fisik karena empat bulan di rumah saja, melainkan lelah secara mental.

Baca juga: Suami Bertugas di Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Cemas

"Karena empat bulan di rumah cukup melelahkan sih. Bukan secara fisik ya, fisik sih enak-enak saja mager (malas gerak) tiduran segala macam," kata Isyana.

"Tapi ternyata cukup mempengaruhi mengganggu mental kita. Mulai kepikiran ke mana-mana, sudah mulai buntu, terus enggak tahu harus apa lagi akhirnya kita keluar," ujar Isyana melanjutkan.

Setelah empat bulan lamanya tak melihat dunia luar, Isyana Sarasvati akhirnya memutuskan pergi ke tempat yang asri dan penuh dengan pepohonan.

Baca juga: Viral Foto Lawas Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana Sarasvati

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X