Jengkel Mantannya Dibahas, Nikita Willy Langsung Labrak dan Blokir Kontak Joshua Suherman

Kompas.com - 06/08/2020, 11:02 WIB
Nikita Willy saat jadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Jordy Onsu YouTube MOP ChannelNikita Willy saat jadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Jordy Onsu

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika menjadi bintang tamu podcast bersama Jordy Onsu, Nikita Willy dihadapkan dengan pertanyaan mengejutkan.

"Jadi lu labrak Joshua (Suherman) waktu itu, di Twitter kan?" tanya Jordy Onsu dikutip dari kanal YouTube MOP Channels, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Nikita Willy Tak Pernah Tahu Honornya Selama Main Sinetron

Nikita hanya tertawa kecil dan membenarkan melabrak lewat Twitter.

Jordy mengatakan seingatnya dulu, kejadian itu dipicu Joshua yang ikut menjelekkan Nikita Willy, padahal saling berteman.

Baca juga: Kisah Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan, Dikira Makelar Tanah dan Tak Pernah Bahas Mantan

"Akhirnya Joshua habis itu langsung telepon gue, dia bilang 'Jo gue dilabrak sama Niki, terus diblok'. 'Ya terus urusan gue emang?'," kenang Jordy Onsu.

Nikita lalu menjelaskan secara rinci permasalahannya.

Baca juga: Nikita Willy Putuskan Indra Priawan Saat Ayahnya Masuk Rumah Sakit

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang benar belum banyak orang yang tahu," kata Nikita Willy.

Nikita Willy menuturkan ia sempat membaca twit Joshua yang menjelekkannya.

Baca juga: Nikita Willy Buka-bukaan soal Alasan Putus dari Indra Priawan Dulu

"Terus gue ngerasa kita kan teman, terus kalau tiba-tiba gue ngomongin jelek-jelek di Twitter kan lu marah dong. Itu gue ingat banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba baca dia ngetwit kayak gitu," jelas Nikita Willy.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X