Desain Rumah Baru Raffi Ahmad Ada Basement dan Lift Mobil, Nagita: Gue Kesal Banget

Kompas.com - 04/08/2020, 22:24 WIB
(Dari kiri) Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Chef Juna YouTube/Rans Entertainment(Dari kiri) Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Chef Juna

JAKARTA, KOMPAS.com - Raffi Ahmad mengungkapkan rencana desain rumahnya yang akan dilengkapi basement serta lift mobil.

Basement di rumah Raffi yang sedang dibangun itu nantinya dilengkapi lift yang akan mampu mendongkrak mobil ke atas, memudahkan mobil keluar dan masuk.

"Kalau rumah sekarang, ada basement nanti (mobil) keluar," kata Raffi sambil menunjukkan dengan tangan bagaimana mobil akan terangkat dari bawah ke atas. 

Baca juga: Baim Wong Kena Semprot Raffi Ahmad, Penyebabnya karena Masakan Paula Verhoeven

Dikutip dari Rans Entertainment "Baim Beli Rumah Cuma Gimmick!!?", Raffi menyebut dengan teknologi tersebut akan mampu menampung mobil maksimal delapan mobil.

Mendengar rencana Raffi, Paula yang memang tergoda memiliki basement di rumahnya langsung bereaksi.

"Aku pengin basement, kemarin datang ke rumah yang bagus banget ada basement. Aku bilang mau basement dong, kata dia (Baim) mahal," ucap Paula.

Berbeda dengan Paula yang menginginkan basement, Nagita justru sebenarnya tak setuju akan adanya basement di rumah mereka. 

Baca juga: Raffi Ahmad Pertanyakan Konten Baim Berburu Rumah, Gimik atau Bukan?

Apalagi Raffi menambah lift untuk mobil yang membuat harganya mahal.

"Dia mau bikin lift mobil yang bikin mahal, gue kesel banget," ujar Nagita.

Karena membangun basement dengan garasi seperti itu, Raffi harus sabar menunggu pembangunan bagian basement tersebut hampir 1,5 tahun.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X