Terjun ke Bisnis, Ruben Onsu Sering Dipandang Sebelah Mata

Kompas.com - 04/08/2020, 21:20 WIB
Ruben Onsu saat berbincang dengan Luna Maya YouTube Luna MayaRuben Onsu saat berbincang dengan Luna Maya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyandang status sebagai selebritas belum tentu selalu menyenangkan, Ruben Onsu misalnya, justru diremehkan ketika mencoba terjun ke dunia bisnis.

Sebagai orang yang kini memiliki bisnis ayam geprek yang terkenal luas, Ruben sempat mengalami rasanya dianggap tidak bisa kerja.

"Kalau lu datangnya dari artis, artis sudah dianggap orang enggak bisa ngapa-ngapain, tahunya bisanya menang modal tampang doang, kesannya kita," ujar Ruben dikutip dari vlog Luna Maya, Selasa (4/8/2020). 

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Penghasilan Bisnis Kuliner Capai Miliaran Rupiah Sebulan

Ruben bahkan menilai orang tidak akan mudah percaya dengan apa yang dimiliki artis, karena apa yang dimiliki artis, dianggap sebagai hasil kerjasama atau endorse dan lainnya.

Menanggapi pandangan miring tersebut, Ruben akhirnya memilih untuk membiarkan saja.

Bagi Ruben, waktu yang nantinya akan menjawab tudingan-tudingan miring tersebut, seperti saat ini, di mana ternyata bisnisnya berkembang pesat. 

Baca juga: Kerap Sidak di Outlet Bisnis Kulinernya, Ruben Onsu Temukan Berbagai Kenakalan

"Yang lu harus ingat, sebenarnya dalam membangun sesuatu bukan hanya sebuah nama, bukan hanya sebuah tempat yang bagus atau strategis, enggak. Tapi bagaimana mempertahankan," jelas Ruben.

Itu juga sebabnya Ruben selalu memutar otak untuk terus berinovasi terhadap produk-produknya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X