Cerita Maia Estianty soal Sikap Mandiri hingga Nafkah Kartu Kredit dari Ahmad Dhani

Kompas.com - 04/08/2020, 08:10 WIB
Dul Jaelani dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020). Bidik layar akun Instagram @duljaelaniDul Jaelani dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengajak produser musik Maia Estianty berbincang-bincang untuk konten YouTube.

Banyak hal yang diobrolkan keduanya, mulai dari lupa memiliki suami hingga kartu kredit yang diberikan mantan suami Maia. Ahmad Dhani.

Berikut rangkuman Kompas.com mengenai perbincangan keduanya yang tayang di kanal YouTube DEWI PERSSIK.

Baca juga: Terlalu Mandiri, Maia Estianty dan Dewi Persik Sering Lupa Sudah Bersuami

Karena mandiri, lupa miliki suami

Dewi dan Maia mengaku terkadang lupa memiliki suami karena sifat kemandiriannya yang begitu kental dalam hidupnya.

Hal itu terungkap ketika Dewi bertanya soal besaran uang bulanan suami Maia, Irwan Mussry, di saat pandemi Covid-19 seperti ini.

Meski tak menyebutkan nominal, Maia mengatakan jumlah yang diberikan Irwan tak berubah seperti sebelum pandemi Covid-19.

Baca juga: Maia Estianty Sarankan Dewi Persik Saling Tulis Surat dengan Suami jika Ada Masalah

Kendati demikian, Maia pernah bertanya kepada Irwan perihal seandainya tak memiliki uang, karena ada beberapa klinik miliknya terpaksa tutup berkait pandemi Covid-19.

"'Minta sama gue, kan gue laki lu'. Jadi gini, kadang-kadang, karena kita mandiri 'lho kamu kan punya suami, ya minta'," ungkap Maia.

Dewi Perssik dan Maia EstiantyYouTube/Dewi Perssik Dewi Perssik dan Maia Estianty

Menanggapi soal ini, Dewi mengutarakan, terkadang lupa memiliki suami karena kepribadiannya yang mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X