Cerita Kocak Daniel Mananta Pernah Satu Kelas dengan Denada di Australia

Kompas.com - 03/08/2020, 22:13 WIB
Denada saat berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Denada saat berbincang dengan Daniel Mananta. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Denada menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Membuka percakapan, Daniel Mananta sedikit mengingatkan Denada bahwa pernah satu kelas bareng saat menempuh pendidikan di Australia, tepatnya di Alexander College.

“Kita tuh pernah sekelas bareng,” kata Daniel Mananta dalam kanal YouTube yang berjudul “Terbang ke New York, Denada memakai pakaian Jaipong lengkap dengan sanggul”, dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Baca juga: Merasa Banyak yang Lebih Butuh, Denada Tolak Bantuan Uang Pengobatan Anaknya

Denada masih bingung dan sedikit lupa dengan pernyataan Daniel Mananta.

Hingga akhirnya Daniel bercerita bahwa mantan kekasihnya pernah membantu Denada mengerjakan PR-nya.

”Jadi di Alexander College itu tahun pertama luh dan gue. Dan lebih gilanya gue punya mantan, jadi dia (mantan gue) kayak gue lagi datang, ‘enggak nih gue lagi bikin PR-nya Denada’. ‘Ha? dan gue lagi luh lagi bikin PR-nya Denada. Luh berapa lama di Australia?“ ucap Daniel Mananta.

Mendengar hal tersebut, Denada langsung tertawa dan kembali menceritakan seputar studinya di Australia.

“Gue selesai itu sampai 2,5 tahun, dan enggak lama gue datang, adik gue masuk Alexander juga cuma adik gue lulus, dia nerusin. Nah kalau gue selesai terus balik ke Indonesia,” kata Denada lagi.

Selain membahas hal itu, Daniel Mananta juga bertanya soal keberhasilan Denada meraih penghargaan International Viewers Choice Award for MTV Asia tahun 1995. Di situ, Denada mengaku pengalaman tersebut tak bisa dilupakannya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X