Weird Genius Bicara soal Kesuksesan Lathi hingga Minta Suara Gempi

Kompas.com - 04/08/2020, 06:23 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik EDM, Weird Genius, tengah menjadi perbincangan lantaran single yang berjudul “Lathi” sukses mendunia.

Dalam kanal YouTube Kuy Entertainment yang dipandu oleh Gading Marten, grup EDM yang digawangi oleh Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana, serta Gerald Liu banyak membicarakan soal “Lathi” hingga proyek mereka ke depan.

Tak hanya itu, dalam perbincangan tersebut terbongkar fakta menarik perihal Reza Oktovian.

Baca juga: Weird Genius Minta Izin Pakai Sample Suara Gempi, Akankah Ada Kolaborasi?

Mau tahu apa saja yang disampaikan oleh Weird Genius, Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Banyak musisi luar yang melirik

Berkat populernya lagu “Lathi”, Weird Genius mendapat sambutan yang positif dari banyak pihak.

Bahkan tak sedikit musisi luar yang melirik kiprah Weird Genius hingga akhirnya ada permintaan kolaborasi. Hanya saja, Weird Genius belum dapat membongkarnya.

Baca juga: Weird Genius Bersama Yellow Claw Racik Hush di Tengah Pandemi

“Ada beberapa (musisi luar) tapi ya kita masih, bahkan ada beberapa kontak via WhatsApp. Terus, dari manajemennya mau kita bikin lagi. Tapi, ada beberapa yang kita enggak obrolin di sini,” kata Eka Gustiwana seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/8/2020).

Eka memastikan pada tahun ini, Weird Genius akan memberikan kejutan berupa karya-karya baru. Terkait dengan karya tersebut, Eka dkk kompak untuk tidak memberitahukannya.

“Tapi kita sedang merencanakan dan tahun ini sangat banyak rilisan seperti itu, yang kolaborasi dengan musisi luar,” tambah Eka Gustiwana.

Baca juga: Sukses dengan Weird Genius, Reza Arap Akui Tak Paham Nada

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X