Ulang Tahun ke-38 Syahrini, Makna Usia dan Pesan Romantis Reino Barack

Kompas.com - 02/08/2020, 08:06 WIB
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANAReino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia 38 tahun, penyanyi Syahrini memaknainya berbeda.

Kehidupan yang kini tak lagi sendiri, dan ucapan romantis dari suami ikut menandai hari lahir pelantun "Cintaku Kandas" itu.

Seperti apa Syahrini memaknai hari ulang tahunnya. Berikut rangkumannya.

Makna usia 38 tahun

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Syahrini mengungkap makna usia 38 tahun.

"1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out, Not Aging Just Upgrading!" tulis Syahrini di akun @princessyahrini.

Menurut Syahrini, di usianya yang 38 tahun bukan menua tetapi meningkat menjadi manusia yang lebih baik.

Baca juga: Ulang Tahun ke-38, Syahrini: Not Aging Just Upgrading

Ucapan romantis Reino

Tak lagi sendiri merayakan ulang tahunnya, Syahrini mendapat ucapan selamat ulang tahun yang romantis dari sang suami, Reino Barack.

Melalui akun Instagram miliknya, Reino Barack membagikan sebuah momen bersama Syahrini ketika sedang berlibur ke luar negeri.

"1 Agustus menandai hari yang penting bagiku, hari di mana kamu dilahirkan untuk membawa tujuan ke dunia ini," tulis Reino.

Reino Barack juga berterima kasih kepada Syahrini yang telah menjadi pendamping hidupnya.

Baca juga: Syahrini Ulang Tahun ke-38, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

Bahkan, pria berdarah Jepang itu ingin mensyukuri setiap waktu kebersamaan mereka.

"Terima kasih karena selalu mengingatkanku apa arti kata cinta. Aku bersyukur telah bertemu denganmu dan memilikimu sebagai istriku, selamat ulang tahun @princessyahrini. Tuhan selalu melimpahkan berkat kepadamu," tulis Reino di akhir unggahan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X