Ulang Tahun ke-38, Syahrini: Not Aging Just Upgrading

Kompas.com - 01/08/2020, 14:35 WIB
Penyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/Melvina TionardusPenyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini sedang berbahagia merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/8/2020).

Melalui akun Instagtam-nya Syahrini mengunggah sebuah video menampilkan dirinya sedang duduk di kursi sambil tersenyum.

Meski telah berusia 38 tahun, Syahrini tidak merasa diriinya menjadi tua.

Baca juga: Syahrini Merasa Kasihan Saat Tahu Identitas Penyebar Video Syur Miripnya

"1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out, Not Aging Just Upgrading !" tulis akun @princessyahrini seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Pada fitur Insta Story-nya, Syahrini banyak mengunggah kembali ucapan selamat ulang tahun dan doa yang dipanjatkan kepadanya dari rekan-rekan dan para sahabat.

Dalam salah satu unggahannya, ada sebuah video adiknya, Aisyahrani, yang menampilkan kemesraan Syahrini dengan sang suami Reino Barack.

Baca juga: Reino Barack Sering Pakai Masker Wajah sebagai Skincare, Syahrini: Ih Lucu Pisan!

Rani pun mengungkapkan doa dan harapannya untuk sang kakak

"Tetaplah menjadi sosok yang ceria menghangatkan suasana tetap menjadi sosok yang cinta sama agamanya cinta sekali dengan keluarganya pokoknya semoga selamat dunia akhirat dan semoga selalu dicintai suami samurainyiaahh ya kaaaaaaann," tulis Aisyahrani.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X