Syahrini Ulang Tahun ke-38, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

Kompas.com - 01/08/2020, 20:42 WIB
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANAReino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019)
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun sang istri, Syahrini yang ke-38 tahun, Reino Barack mengucapkan kata-kata romantis.

Melalui akun Instagram-nya, Reino Barack membagikan sebuah momen bersama Syahrini ketika sedang berlibur ke luar negeri.

"1 Agustus menandai hari yang penting bagiku, hari di mana kamu dilahirkan untuk membawa tujuan ke dunia ini," tulis Reino Barack di akun Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Baca juga: Ulang Tahun ke-38, Syahrini: Not Aging Just Upgrading

Pada momen kebahagiaan istrinya itu, Reino memberikan dukungan agar Syahrini tetap bisa bersemangat dan terus mengejar impian.

"Kamu telah banyak menyentuh kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Terus meraih apa yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin mencapainya. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian," tulis Reino.

Reino berterima kasih kepada Syahrini karena telah menjadi pendamping hidupnya.

Baca juga: Syahrini Merasa Kasihan Saat Tahu Identitas Penyebar Video Syur Miripnya

"Waktu berlalu dengan cepat, jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama," tulisnya.

Pria berdarah Jepang-Indonesia ini bersyukur Syahrini menjadi istrinya, ia yang selalu mengajarkan arti cinta yang sesungguhnya.

"Terima kasih karena selalu mengingatkanku apa arti kata cinta. Aku bersyukur telah bertemu denganmu dan memilikimu sebagai istriku, selamat ulang tahun @princessyahrini. Tuhan selalu melimpahkan berkat kepadamu" tulis Reino di akhir unggahannya.

Baca juga: Reino Barack Sering Pakai Masker Wajah sebagai Skincare, Syahrini: Ih Lucu Pisan!

Pada akhir tahun 2018 Syahrini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack.

Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Reino Barack dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019.

Pernikahan mereka digelar di Masjid Camii, Tokyo,  Jepang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X