Agensi Hyun Bin Bantah Rumor Aktornya Balikan dengan Song Hye Kyo

Kompas.com - 31/07/2020, 22:40 WIB
Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Soompi/InstagramHyun Bin dan Song Hye Kyo.

KOMPAS.com - Agensi dari aktor Hyun Bin, VAST Entertainment membantah bahwa bintang drama Korea Crash Landing On You itu balikan dengan artis Song Hye Kyo.

VAST menyebut rumor yang tersebar di media sosial di China perihal Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak berdasar.

“Rumor yang berasal dari China tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo berkencan lagi, tidak berdasar,” kata VAST Entertainment dikutip dari Koreaboo, Jumat (31/7/2020).

Sebelumnya, ramai tersebar di media sosial di China bahwa Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan setelah sembilan tahun putus.

Baca juga: Song Hye Kyo di Antara Hyun Bin dan Song Joong Ki, Dukung Mana?

Hingga akhirnya, salah satu portal media di China, NetEase mengunggah foto yang diambil dari Instagram untuk memperkuat rumor tersebut.

Dalam foto tersebut samar terlihat dua orang sedang berjalan di malam hari. Kemudian, dipercayai oleh netizen sebagai Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Bahkan, ada netizen yang menyebut bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo sudah tinggal bersama.

Ditambah lagi, rumor yang tersebar di forum di Korea Selatan dan China menyebut Hyun Bin dan Song Hye Kyo membeli rumah dai Yangpyeong awal tahun ini.

Baca juga: Kisah Cinta Hyun Bin dan Song Hye Kyo Ramai Diperbincangkan, Balikan?

Keduanya juga dirumorkan pernah kedapatan berkencan di sekitar Yangpyeong, Korea Selatan.

Diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo memang pernah menjalin hubungan asmara karena terlibat dalam drama Korea The World They Live In (2008).

Halaman:

Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X