Fitri Carlina Hendak Angkat Anak dan Bayi Tabung, Tak Diizinkan Suami?

Kompas.com - 31/07/2020, 21:52 WIB
Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap saat menjadi bintang tamu di acara Brownis YouTube TRANS TV OfficialFitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap saat menjadi bintang tamu di acara Brownis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah enam tahun menikah, Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap belum dikaruniai momongan.

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Fitri Carlina sempat meminta pada Hendra untuk mengangkat anak. Namun, permintaan itu ditolak oleh sang suami.

Fitri Carlina juga sudah mengajukan opsi untuk bayi tabung. Tetapi, kembali itu adalah keputusan besar yang harus mendapat persetujuan keluarga.

“Sebenarnya dari kemarin-kemarin aku juga udah minta sama Mas Hendra, sama keluarga cuma memang untuk mengangkat anak, bayi tabung itu salah satu keputusan yang sangat besar. Jadi aku harus izin juga dari keluarga,” kata Fitri dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (31/7/2020).

Baca juga: Tak Kunjung Dapat Momongan, Fitri Carlina dan Suami Sudah 5 Kali Tes Medis

Menurut Fitri Carlina, sang suami percaya kondisi mereka berdua baik dan percaya bisa mendapat momongan secara natural apabila terus berusaha.

“Dari kemarin Mas Hendra juga bilang ‘enggak lah bunda sehat kok’. Kita usaha aja sambil fun lah, happy, nikmatin. Kita juga masih sibuk, teman-teman Mas Hendra juga yang banyak tiba-tiba karena enggak mikirin momongan malah dikasih,” ujar Fitri Carlina.

Untuk saat ini, berbagai usaha sudah dilakukan oleh Fitri Carlina demi mendapatkan momongan. Hanya saja, usaha tersebut masih belum berhasil.

Bahkan, Fitri Carlina dan suami sudah lima kali cek kesehatan dan kesuburan ke dokter.

Baca juga: Tertekan karena Belum Dapat Momongan, Fitri Carlina Akui Sempat ke Psikolog

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X