Punya Suami Pengusaha, Maia Estianty Justru Malu Pamer Barang Mewah

Kompas.com - 31/07/2020, 19:47 WIB
Maia Estianty Maia Estianty

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tak mengenal sosok pengusaha di balik merek jam tangan mewah, Irwan Mussry.

Meskipun bersuamikan pengusaha jam tangan mewah dan merek mewah lainnya, tak lantas membuat Maia Estianty tergoda memanfaatkan hal tersebut.

Dalam vlog Dewi Perssik berjudul "Pengalaman Malam Pertama Maia & Irwan Mussry", Maia Estianty justru menganggap semua biasa saja.

"Dia (Irwan Mussry) ibaratnya, dia punya semuanya lah, dia pegang yang brand luxury itu tapi gue tidak melihat itu," kata Maia Estianty dikutip Kompas.com, Jumat (31/7/2020).

Baca juga: Maia Estianty Ungkap Sosok Irwan Mussry, Ari Lasso: Srimulat Asline?

Maia Estianty bahkan mengaku jarang mendatangi toko-toko dari merek mewah tersebut.

Menurut Maia, ketika orang melihat ke atas, semua akan terlihat indah. Tetapi begitu di atas, semua terlihat biasa saja.

"Steak wagyu enak. Tetapi, begitu tiap hari dikasih makan steak wagyu, biasa aja," kata Maia Estianty memberikan perumpamaan.

Walaupun membenarkan dirinya diberikan beberapa jam dan tas mewah oleh sang suami, Maia Estianty mengatakan bahwa dia termasuk orang yang tidak pintar menyimpan barang seperti itu.

Baca juga: Maia Estianty Bicara soal Malam Pertama, Sebut Pria Timur Tengah Pasti...

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X