Maia Estianty Bicara soal Malam Pertama, Sebut Pria Timur Tengah Pasti...

Kompas.com - 31/07/2020, 14:45 WIB
Maia Estianty saat berbincang dengan Dewi Perssik YouTube DEWI PERSSIKMaia Estianty saat berbincang dengan Dewi Perssik

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat ragu menceritakan tentang malam pertama dengan suaminya, pengusaha Irwan Mussry, Maia akhirnya memberi isyarat akan kehebatan pria keturunan Timur Tengah itu.

Dalam vlog Dewi Perssik berjudul "Pengalaman Malam Pertama Maia & Irwan Mussry", Dewi mencoba membuka cerita malam pertama pasangan yang menikah di Jepang tahun 2018 silam itu.

"Dulu awal pertama nikah kan gimana gitu pas waktu malam pertama, kalau bunda gimana?" kata Dewi Perssik memancing jawaban Maia Estianty sambil terlihat salah tingkah sendiri.

Dikutip Jumat (31/7/2020), Maia Estianty mengaku saat itu dia justru sibuk mengurus anggota keluarga lain setelah menggelar acara pernikahan di Jepang.

Baca juga: Ari Lasso Puji Irwan Mussry, Maia Estianty: Kalau Enggak Baik, Enggak Aku Kawin

"Gua di Jepang ya. Trus gua malah ngeladenin keluarga gua karena banyak family," ujar Maia Estianty.

Tak puas dengan jawaban Maia Estianty, Dewi Perssik mencoba untuk mengulik lebih dalam tentang kisah malam pertama Maia.

Sampai akhirnya, Maia Estianty menjawab tentang kehebatan pria Timur Tengah.


Baca juga: Protes Lihat Rumah Dewi Perssik, Maia Estianty: Harga Rp 30 M Kosong

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X