Kisah Cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino, Awal Perkenalan karena Bangku Kosong

Kompas.com - 31/07/2020, 09:52 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanChicco Jerikho dan Putri Marino dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kalau berpikir menemukan belahan jiwa hanya ada di kisah khayalan dalam drama atau film, lihat dulu sosok pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Tak perlu waktu lama bagi pasangan itu untuk memantapkan diri melangkah ke pelaminan. Justru ketika mengumumkan menikah, mereka berhasil mengejutkan banyak orang.

Bukan hanya karena saat itu keduanya diketahui baru menjalin hubungan yang singkat, tapi juga karena keberanian Putri untuk menikah disaat karier yang sedang memuncak ketika itu.

Baca juga: Alasan Chicco Jerikho Tinggalkan Dunia Sinetron dan Fokus di Film

Mendekati Putri ketika dekat dengan wanita lain

Cerita kepada Raffi Ahmad, Chicco mengaku mendekati Putri Marino ketika ia sedang berusaha untuk mendekati wanita lain.

"Awalnya gue lagi dekat sama orang, gue lagi jalan sama orang, enggak tahunya pas lagi di premiere, gue ngeliat (Putri Marino)," tutur Chicco.

Melihat bangku di sebelah Putri kosong, Chicco langsung duduk dan mulai mengajak ngobrol.

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino Ingin Tambah Momongan tapi Dilema soal Karier

"Orang yang gue lagi dekati duduk sama teman-temannya, enggak ada bangku kosong, 'siapa nih cantik banget?' Sebelah kosong lagi, gue duduk situ," ujar Chicco Jerikho.

Chicco mengaku ketertarikan kedua pada Putri karena selama premiere film, Chicco bisa membicarakan film dan nyambung dengan Putri.

Alasan Chicco mantap menikahi Putri

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X