Hargai Privasi, Chicco Jerikho Tak Pernah Cek Ponsel Putri Marino

Kompas.com - 30/07/2020, 15:11 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Chicco Jerikho menuturkan dia dan sang istri, Putri Marino, tidak pernah saling mengecek ponsel masing-masing.

Hal itu diungkapkan ketika Chicco menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kalau lo cemburuan enggak? Suka yang tipe-tipe ngecek handphone istri lo enggak?” tanya Raffi Ahmad dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Dekati Putri Marino, Chicco Jerikho: Padahal Itu Gue Lagi Dekat Sama Cewek Lain

Chicco menuturkan, ia dan Putri sudah sepakat dari awal untuk saling menghargai privasi masing-masing.

“Enggak, enggak sih, memang dari awal ya sudah gue menghargai privasi dia, dia juga menghargai privasi gue,” ujar Chicco Jericko.

Oleh karenanya, aktor berusia 36 tahun itu bukan termasuk tipe suami yang selalu mengecek ponsel sang istri.

Baca juga: Pulang Makan Malam, Chicco Jerikho Ungkap Keseriusannya kepada Putri Marino

“Jadi enggak pernah ngecek-ngecek handphone gitu?” ujar Raffi.

“Enggak,” jawab Chicco dengan singkat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X