Pulang Makan Malam, Chicco Jerikho Ungkap Keseriusannya kepada Putri Marino

Kompas.com - 30/07/2020, 12:43 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino bersama anak mereka Surinala ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Chicco Jerikho mengungkap alasannya memilih Putri Marino sebagai pendamping hidup.

“Gimana ya, kayak nemu yang pas saja. Pertama kali ketemu itu pas premiere film terus akhirnya ngobrol, diajak ngobrol enak, pas diajak jalan enak, chemistry-nya nyambung,” tutur Chicco Jerikho dikutip Kompas.com dari kanal TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Chicco Jerikho Sempat Takut Terlibat Podcast dari Novel Pramoedya Ananta Toer

Dari keyakinan yang berasal dari hati, bintang film Negeri Van Oranje itu memberanikan diri untuk melamar Putri Marino.

“Akhirnya gue yakin. Tadinya juga waktu pas gue ngelamar mau ajak nikah itu mau ngomong itu juga enggak ada rencana,” ujar Chicco Jerikho.

Baca juga: Sederet Artis yang Hobi Bersepeda, Nirina Zubir sampai Chicco Jerikho

Bahkan, saat melamar Putri setelah makan malam, Chicco mengaku tidak mempersiapkan sebelumnya.

“Tiba-tiba saja gue ngomong, habis makan malam sebelum balik gue mau ngomong serius,” tuturnya.

Baca juga: Di Rumah Aja, Putri Marino Senang Banyak Waktu Bersama Chicco Jerikho

Mendengar cerita itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad penasaran bagaimana reaksi Putri Marino ketika dilamar oleh Chicco.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X