Tiara Anugrah Sudah Ikut Kompetisi Menyanyi Sejak Kecil

Kompas.com - 22/07/2020, 15:37 WIB
Tiara Anugrah tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol mempertemukan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. ANTARA FOTO/INDRIANTO EKO SUWARSOTiara Anugrah tampil pada babak Grand Final Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/12/2019). Grand Final Indonesian Idol mempertemukan dua peserta yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebelum menjadi runner up Indonesian Idol X, Tiara Anugrah mengaku dia sudah mengikuti kompetisi menyanyi sejak kecil.

Hal itu dikatakan Tiara kepada Rian D'MASIV seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Rabu (22/7/2020).

"Aku sangat bersyukur karena perjuanganku sebelum dari Idol ini aku ikut lomba-lomba biasa, di Jember, Surabaya, terus akhirnya aku mencoba untuk ajang pencarian bakat yang pertelevisian gitu," kata Tiara.

Baca juga: Kiky Saputri Gombali Dul Jaelani, Tiara Anugrah Ikut Komentar

Tiara menuturkan, dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice baik yang anak-anak maupun dewasa. 

"Sebelum ini aku pernah ikut ajang lain di TV berbeda itu Enggak masuk dari big audition. Habis itu enggak menyerah, lalu aku ikut yang dewasa, ikut yang kids, terus itu cuma sampai babak pertama, blind audition enggak ada yang muter," tutur Tiara.

Tiara mengaku hampir menyerah karena berkali-kali gagal dalam kompetisi.

Baca juga: Seputar Tiara Anugrah, Dul Jaelani, dan Azriel Hermansyah

 

Saat diumumkan bahwa Indonesian Idol akan kembali digelar, awalnya Tiara sudah tidak ingin mengikuti ajang pencarian bakat lagi.

Namun orangtua Tiara terus memberi motivasi agar ia tidak melewatkan kesempatan emas ini.

"Awalnya aku enggak mau ikut cuma dipaksa sama mama, di motovasi lah 'mumpung kamu ada waktu Tiara kamu ikut', Papa aku juga dorong," ujar Tiara.

Tiara pun keluar sebagai juara dua Indonesian Idol X. Ia baru saja meramaikan belantika musik Tanah Air dengan lagu "Maafkan Aku".

Baca juga: Tanggapan Tiara Anugrah Sering Digoda dengan Dul Jaelani


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X