Kanye West Gagal Sodorkan Petisi Tanda Tangan di Carolina Selatan

Kompas.com - 21/07/2020, 14:58 WIB
Kanye West tampil dalam kampanye calon Presiden AS pertamanya pada 19 Juli di North Charleston, Ini merupakan penampilan perdana West sejak mengumumkan dirinya ingin jadi Presiden AS. Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via APKanye West tampil dalam kampanye calon Presiden AS pertamanya pada 19 Juli di North Charleston, Ini merupakan penampilan perdana West sejak mengumumkan dirinya ingin jadi Presiden AS.

KOMPAS.com - Rapper Kanye West gagal menyerahkan petisi berisi 10.000 tanda tangan sebagai persyaratan untuk mengikuti pemungutan suara Pilpres dari negara bagian Carolina Selatan.

Kabar kegagalan ini semakin membuat para pendukung Kanye West kebingungan.

Beberapa hari sebelumnya, suami Kim Kardashian ini dikabarkan sudah tak lagi masuk dalam daftar calon presiden Amerika Serikat 2020.

Situasi kembali berubah saat Kanye West menyerahkan dokumen penting pertama pada Minggu (19/7/2020) dan memulai kampanyenya.

Baca juga: Kanye West Batal Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Dilaporkan NME, Selasa (21/7/2020), Kanye West gagal mengumpulkan 10.000 tanda tangan untuk maju dari negara bagian Carolina Selatan.

Chris Whitmire, juru bicara Komisi Pemilihan Carolina Selatan, mengatakan hingga tenggat waktu yang ditentukan Kanye West dan timnya tidak bisa menyerahkan dokumen dukungan tersebut.

Padahal, kampanye pertama yang digelar oleh Kanye West berlangsung di Carolina Selatan.

Pelantun lagu "Famous" ini bahkan sampai menangis ketika sedang menyampaikan pidatonya di depan publik.

Baca juga: Kanye West Menangis Cerita tentang Ibunya dan Kim Kardashian yang Nyaris Lakukan Aborsi

Halaman:

Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X