Unggah Foto Teman Terbaring Kritis, Jennifer Aniston Ingatkan Bahaya Covid-19

Kompas.com - 20/07/2020, 17:33 WIB
Jennifer Aniston adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat. Dok. The TravelJennifer Aniston adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia merupakan pemenang Emmy dan Golden Globe film Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Aktris Hollywood, Jennifer Aniston memberikan pesan kepada orang-orang akan bahaya virus corona atau Covid-19.

Melansir etonline, Jennifer Aniston membagikan foto temannya, Kevin, yang terinfeksi virus corona walau dalam keadaan sehat.

Selanjutnya, bintang serial The Morning Show ini menyebut bahwa Kevin sudah terpapar Covid-19 sejak April lalu.

Kemudian, dalam foto yang diunggah Jennifer Aniston tampak Kevin sedang dalam perawatan intensif dengan menggunakan alat-alat medis.

Baca juga: Reuni Serial Friends Dikonfirmasi, Jennifer Aniston dkk Siap Berkumpul Lagi

Ini teman saya Kevin. Sehat sempurna, bukan masalah kesehatan yang mendasarinya. Ini Covid. Ini nyata,” tulis Jennifer Aniston seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Kita tidak bisa naif untuk berpikir lari darinya (Covid-19)” tulis Jennifer Aniston lagi.

Tetapi, Aniston mengatakan bahwa foto itu diambil pada April 2020. Keadaan Kevin dikatakan sudah membaik saat ini.

Dalam unggahan sebelumnya, Aniston dan Courtney Cox juga mengampanyekan pentingnya penggunaan masker lewat tagar #wearadamnmask.

Menurutnya, satu langkah kecil itu diharapkan bisa membuat orang terhindar dari bahaya Covid-19.

Baca juga: Kepada yang Tolak Pakai Masker, Tom Hanks: Tidak Tahu Malu!

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X