Beyonce Beri Bocoran Album Visual Black Is King

Kompas.com - 20/07/2020, 14:09 WIB
Beyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018. Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFPBeyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018.

KOMPAS.com - Penyanyi Beyonce membagikan trailer terbaru dari Black Is King, album visual barunya yang terinspirasi dari The Lion King: The Gift.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 22 detik tersebut dibuka dengan suara Beyonce dengan ilustrasi bumi yang terlihat dari luar angkasa dengan seorang anak laki-laki melayang.

"You were formed by the heat of the galaxy. What a thing to be, both unique and familiar. To be one and the same and still unlike any other," suara Beyonce terdengar.

Beyonce mengatakan bahwa "Kamu dibentuk oleh panasnya galaksi. Betapa indahnya, unik dan akrab. Menjadi satu dan sama dan masih tidak seperti yang lain".

Seperti yang tampak dari trailer, Black Is King terlihat di antaranya sosok Jay-Z, Kelly Rowland, Pharrel Williams, Tina Knowles-Lawson, Lupita Nyong-o, Naomi Campbell, model Aweng Ade-Chuol dan Adut Akech.

Baca juga: Beyonce hingga BTS Ucapkan Selamat Lulus di Dear Class of 2020

Kolaborator Beyonce dalam proyek ini termasuk sutradara musik video yang sering kerjasama dengannya Blitz Bazawule, Emmanuel Adjei, Dikayl Rimmasch dan Jenn Nkiru, serta Kwasi Fordjour.

Dalam proyek album visual ini, Beyonce tercatat sebagai penulis, sutradara dan juga produser eksekutif.

"Film ini menata ulang pelajaran dari dari blockbuster 2019 (The Lion King), di mana raja dan ratu muda mencari mahkota mereka," kata Disney.

Tayang perdana di Disney+ tanggal 31 Juli, karya Beyonce ini juga dipastikan akan tampil di banyak benua Afrika seperti Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Etiopia, Namibia, Kamerun, Liberia, Burundi, Senegal, Togo, Somalia, Benin, Kongo, Kenya, Pantai Gading, Zimbabwe, Malawi, Gabon, Tanjung Verde.

Baca juga: Beyonce Utarakan Rasa Kecewanya atas Kematian George Floyd

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X