Kompas.com - 18/07/2020, 14:15 WIB
Aktor Henry Cavill memamerkan kegiatan merakit PC lewat sebuah video baru. Facebook/HenryCavillAktor Henry Cavill memamerkan kegiatan merakit PC lewat sebuah video baru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Henry Cavill seketika viral di dunia maya usai mengunggah video dirinya sedang merakit komputer.

Video berdurasi 5 menit tersebut diedit dengan menggunakan suara Barry White lengkap dengan lagu-lagu seperti "You're The First", "The Last, My Everything", "Never, Never Gonna Give Ya Up", "What Am I Gonna Do With You", dan "I'm Gonna Love You Just A Little Bit More Baby".

Henry Cavill terlihat kesulitan saat merakit komputer gaming pribadi di rumahnya.

Bintang The Witcher ini merangkai komputer sendirian mengikuti buku panduan yang ada. 

Baca juga: Henry Cavill Dikabarkan Kembali Perankan Superman

"Semua komponen. Materi ini bukan untuk semua penonton... penonton disarankan untuk lebih bijak. Kalian mungkin akan melihat banyak komponen yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," tulis Cavill dalam caption video tersebut.

Henry Cavill berjuang menyelesaikan rangkaian komputernya mulai dari memasangkan chip processor hingga mengatur jalur kabel di dalam casing-nya.

Henry Cavill harus mengerjakan tugas itu selama dua hari karena sempat melakukan kesalahan saat memasang bagian VGA lantaran indikator angkanya terbalik.

Henry Cavill memang mengaku sebagai seorang gamer sejati dan berniat membangun PC saat mempromosikan The Witcher pada Desember tahun lalu. 

Baca juga: Henry Cavill Rela Dehidrasi 3 Hari demi Tampil Berotot dalam The Witcher

Saat itu, pemeran Superman ini sempat ragu merakit komputer karena takut melakukan kesalahan sehingga menyebabkan kerusakan pada komputer.

Perjuangan Henry Cavill merakit komputer akhirnya berbuah manis. 

Komputernya bisa menyala dengan baik dan siap digunakan untuk bermain game.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.