Kompas.com - 16/07/2020, 12:38 WIB
Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera dikaruniai anak. Cut Meyriska umumkan kehamilannya yang masuk usia 7 minggu. Vlog RogerChika JourneyPasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera dikaruniai anak. Cut Meyriska umumkan kehamilannya yang masuk usia 7 minggu.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah bersiap untuk menantikan anak pertama.

Pasalnya, menurut perhitungan, Cut Meyriska akan melahirkan dalam waktu dekat.

“Dua hari lagi (Cut Meyriska) melahirkan,” kata Roger Danuarta dalam konferensi virtual film Cinta Subuh, dikutip Kompas.com, Kamis (16/7/2020).

Dalam kesempatan konferensi virtual itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku sudah mempersiapkan perlengkapan menjelang persalinan.

Baca juga: Puji Roger Danuarta, Ibu Cut Meyriska: Suami Siaga, Perhatian Banget

“Persiapan ya, karena sebentar lagi kita yang pasti deg-degan juga, excited juga karena anak pertama. Alhamdulilah, kita sudah ada perlengkapan anak bayi juga, sudah siap,” kata Roger .

Cut Meyriska menambahkan, hal yang paling penting adalah mempersiapkan mental untuk menyambut anak pertamanya itu.

“Siapin mental sih, siapin tenaga buat begadang,” kata Cut Meyriska.

“Mohon doanya teman-teman ya,” ujar Roger Danuarta dan Cuy Meyriska.

Baca juga: Hampir 1 Tahun Menikah, Cut Meyriska Ungkap Sifat Asli Roger Danuarta

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X