Hampir 1 Tahun Menikah, Cut Meyriska Ungkap Sifat Asli Roger Danuarta

Kompas.com - 05/06/2020, 17:51 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITACut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Hampir satu tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama Roger Danuarta, Cut Meyriska (Chika) mengungkapkan sifat asli sang suami.

Mereka menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

“Aku sebal banget dia itu hobi banget bercanda, ya bagus sih, tapi ya, aku maunya romantis tapi bercanda mulu ini,” kata Cut Meyriska dalam akun YouTube-nya dikutip Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Menikah dengan Cut Meyriska

Tidak terlihat polos seperti di media sosial, Roger ternyata kerap kali menjaili istrinya.

“Pokoknya yang kalian liat Roger di social media itu segala macam, aslinya itu dia lebih jahil banget parah, parah,” ujar Cut Meyriska.

Baca juga: Kali Pertama Bertemu, Roger Danuarta Tak Mau Jauh dari Cut Meyriska

Dalam kesempatan itu, Roger dan Cut Meyriska juga memberi saran pada pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh.

“Yang paling penting komunikasi, teleponan, video call, kepercayaan itu paling penting,” ujarnya.

Baca juga: Cut Meyriska Hamil 5 Bulan, Roger Danuarta: Aura Keibuannya Keluar

Cut Meyriska mengingatkan bagi yang sudah memiliki kepercayaan pada masing-masing pasangan, jangan sampai menghianati kepercayaan tersebut.

“Itu kunci dari semuanya,” tuturnya.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayinya


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X