Jennie BLACKPINK Disebut Seperti Dilahirkan dengan Hanbok

Kompas.com - 14/07/2020, 12:38 WIB
Jennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK. Instagram/Jennie BLACKPINKJennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Busana girlband BLACKPINK dalam video musik "How You Like That" mendapat banyak sorotan karena memakai pakaian tradisional Korea, Hanbok yang terlihat modern.

Hanbok yang dipakai member Jennie dan Rose dibeli oleh stylist BLACKPINK desainer Danha Seoul.

Sang desainer sendiri mengakui ia mengaggumi BLACKPINK. 

Baca juga: Hanboknya Dipakai BLACKPINK, Desainer Ini Langsung Banjir Pesanan

Ia juga mengatakan Jennie terlihat sangat cocok saat mengenakan Hanbok.

"Itu bukan karena dia member favorit saya, tetapi ketika saya melihat Jennie, sepertinya dia dilahirkan dengan Hanbok. Hanbok itu terlihat sangat bagus untuknya," ujar sang desainer, dilansir dari Koreaboo, Selasa (14/7/2020).

Desainer itu menjelaskan hanbok yang Jennie kenakan di video musik HYLT itu bergaya dopo. Aslinya hanbok berwarna pink itu lebih panjang bentuknya. 

Baca juga: Trending Kedua di YouTube, Lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta Milik Tiara Geser Blackpink

Namun, karena harus menyesuaikan gerakan menari maka Hanbok itu dipotong oleh pihak stylist BLACKPINK. Bagian bawahnya dimodifikasi menjadi rok.

Hanbok yang dipakai Jennie seharga 426 dolar Amerika atau sekitar Rp 6.195.000.

 


Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X