Hanboknya Dipakai BLACKPINK, Desainer Ini Langsung Banjir Pesanan

Kompas.com - 14/07/2020, 12:03 WIB
Desainer hanbok yang dikenakan BLACKPINK dalam video musik How You Like That, Danha Koreaboo Desainer hanbok yang dikenakan BLACKPINK dalam video musik How You Like That, Danha

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup BLACKPINK membuat tren busana terkini dalam comeback lagu "How You Like That".

Grup beranggotakan empat orang itu memakai pakaian tradisional Korea, Hanbok yang dimodifikasi menjadi lebih modern.

Penampilan mereka dalam balutan Hanbok itu menarik perhatian warganet.

Diketahui, Hanbok yang dikenakan Jennie dan Rose BLACKPINK dalam video klip "How You Like That" dipesan dari desainer Danha Seoul.

Baca juga: Fanboy BLACKPINK, Niall Horan Terlihat Gabung Saat Rose Live Instagram

Sang desainer mengungkapkan, situs resmi mereka diserbu warganet saat video musik "How You Like That" dirilis.

"Kami mencapai jumlah pengunjung terbanyak (di situs web kami) pada hari video musik dirilis," kata Danha, dilansir dari Koreaboo.

Kemudian, Danha menceritakan, dua minggu sebelum video musik itu keluar, menerima telepon dari pihak stylist BLACKPINK yang mengatakan memerlukan Hanbok.

Karena Hanbok itu harus disesuaikan agar bisa nyaman digunakan saat menari, pihak stylist BLACKPINK memutuskan untuk memotong Hanbok dari Danha Seoul.

Kemudian, Danha memastikan bahwa ia bukan bagian dari sponsor BLACKPINK. Sebaliknya, ia memberikan semua Hanbok pilihannya kepada Jennie cs.

Baca juga: Comeback, BLACKPINK Pecahkan 5 Rekor Dunia Guinness

Akibat dikenakan BLACKPINK dalam video musik "How You Like That", pembeli dari Amerika, Eropa, dan seluruh Asia pun membanjiri pesanan Hanbok dari Danha Seoul.

"Saat ini, rata-rata, toko internasional kami memiliki 3.000-4.000 pengunjung baru per hari. Di dalam negeri, pada hari-hari baik kami, 10.000 pengunjung dalam satu hari," tutur sang desainer.

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X