Pesan Duka Tim Produksi hingga Bintang Glee Usai Kehilangan Naya Rivera

Kompas.com - 14/07/2020, 10:49 WIB
Aktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.   Frederick M. Brown/Getty Images/AFPAktris Naya Rivera menghadiri acara 2018 Winter Television Critics Association Press Tour di The Langham Huntington, Pasadena, pada 13 Januari 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi yang pernah masuk nominasi Grammy, Naya Rivera sekaligus pemeran Santana Lopez di serial Glee, dinyatakan meninggal dunia di usia 33 tahun, Senin (13/7/2020).

Tubuhnya ditemukan di Danau Piru, sebelah selatan California, lokasi terlihatnya Naya untuk terakhir kali Rabu lalu bersama putranya.

Penyelam menemukan tubuh Naya Rivera sekitar pukul 09.30 pagi mengambang di permukaan air.

Baca juga: Naya Rivera Meninggal, Pemain Glee Sampaikan Pesan Haru

Kabar kematian Naya membawa duka bagi rekan seprofesi dan juga Hollywood.00

Mereka mengunggah pesan haru untuk Naya yang kariernya meroket ketika membintangi serial Glee.

"Naya Rivera adalah bakat yang dahsyat dengan banyak hal lain bisa dilakukan dan ini sungguh tragedi yang buruk. Kami selamanya berterima kasih atas kontribusi tak terhapuskan yang ia buat untuk Glee dari episode pertama hingga akhir. Hati kami berduka dan pikiran kami tertuju pada keluarga Naya, teman dan putranya," kata perwakilan 20th Century Fox dan Fox Entertainment yang memproduksi Glee.

Baca juga: Bergandengan Tangan, Pemeran Glee Berkumpul di Danau Piru Tempat Naya Rivera Ditemukan Tewas


"Dia merupakan bakat yang bersemangat dan bercahaya yang akan selalu tetap menjadi bagian yang sangat istimewa dari keluarga Step Up kami. Kontribusinya yang luar biasa untuk industri kami menciptakan kenangan abadi yang akan dibawa ke depan oleh semua orang yang memiliki hak istimewa untuk mengenalnya," kata Starz dan Lionsgate.

Pesan duka juga disampaikan teman-teman Naya di Glee, seperti Jane Lynch yang berperan sebagai pelatih cheerleader Sue Sylvester.

"Rest sweet, Naya. What a force you were. Love and peace to your family," tulisnya di Twitter.

Sementara Chris Colfer, yang memerankan Kurt Hummel di Glee menulis pesan cukup panjang tentang perasaannya berteman selama satu dekade dengan Naya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X