Naya Rivera Meninggal, Pemain Glee Sampaikan Pesan Haru

Kompas.com - 14/07/2020, 08:27 WIB
Aktris Naya Rivera menghadiri pemutaran perdana Judy di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, pada 19 September 2029. Emma McIntyre/Getty Images/AFPAktris Naya Rivera menghadiri pemutaran perdana Judy di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, pada 19 September 2029.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah menghilang selama lima hari, tubuh Naya Rivera ditemukan meninggal dunia pada Senin (13/7/2020).

Kabar duka lainnya bagi keluarga serial Glee setelah sebelumnya mereka kehilangan Cory Monteith karena overdosis narkoba di tahun 2013.

Beberapa pemain Glee menyampaikan rasa duka mendalam mereka atas meninggalnya Naya Rivera, pemeran Santana Lopez di serial tersebut.

Baca juga: Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

"Istirahatlah dengan cantik, Naya. Betapa kuatnya kamu. Cinta dan damai bagi keluargamu," tulis Jane Lynch dalam twitnya.

Jane merupakan pemeran pelatih cheerleader Sue Sylvester di serial komedi musikal itu.

Chris Colfer yang memerankan Kurt Hummel, menulis pesan yang panjang dan pedih di unggahan foto Instagram bersama Naya.

Baca juga: Naya Rivera Belum Ditemukan, Bintang Glee Heather Morris Ingin Ikut Pencarian

"Bagaimana kamu bisa menyampaikan semua cinta dan rasa hormat untuk seseorang dalam satu unggahan? Bagaimana kamu bisa merangkum persahabatan selama satu dekade dan tawa dengan kata-kata?" tulisnya.

"Jika kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu tidak akan bisa. Kepintaran dan humornya tidak tertandingi. Kecantikan dan bakatnya tak terbayangkan. Dia mengatakan kebenaran hingga kekuatan dengan ketenangan dan keberanian," tulisnya kemudian.

Chris menulis keberadaan Naya yang bisa mengubah hari buruk menjadi hari luar biasa hanya dengan satu kalimat.

Baca juga: Tubuh Naya Rivera Ditemukan Tepat pada Peringatan 7 Tahun Kematian Bintang Glee Cory Monteith

"Dia menginspirasi dan mengangkat orang bahkan tanpa berusaha. Dekat dengannya merupakan kehormatan dan sebuah kekuatan. Naya benar-benar berbeda, dan dia akan selalu begitu. Mengirim semua cinta saya untuk keluarganya yang luar biasa dan putranya," tulis Chris di akhir unggahan.


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X