Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Kompas.com - 13/07/2020, 06:29 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Semakin mendunia, baliho bergambar grup Weird Genius terpampang di salah satu tempat penting di Amerika Serikat, Time Square New York.

Video tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu.

"I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu)," tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Minggu (12/7/2020).

Baca juga: Sara Fajira Melejit Lewat Lathi, Ungkap Arti Lirik Bahasa Jawa dan Awal Kolaborasi dengan Weird Genius

"Yall might still hatin on me. It's fine. Keep hatin while me n my team in struggle waiting for me to post this shit. Weird Genius in Time Square NY everybody. (Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim saya menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY)," tulisnya lagi.

Unggahan Reza itu memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung.

Sementara di sisi lain terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu mereka berjudul " Lathi".

Baca juga: Weird Genius Jelaskan Makna Lagu Lathi hingga Alasan Pilih Sara Fajira

Di bawah baliho besar itu tertulis, "Top 100 millions streams with latest release Lathi".

Video yang dibagikan Reza itu mendapat respons dari rekan sesama selebritas dan warga Twitter lainnya yang merasa bangga atas salah satu pencapaian Weird Genius.

"Let's fly higher, Capt," tulis Fiersa Besari.

"Broo awesomeee!" tulis Jerome Polin.

"Kalian bertiga makin keren. Gue akui itu. Go bigger guys. We root for you," tulis aktor Dennis Adishwara.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X