Bandingkan Diri dengan Mantan Kekasih Wijin, Gisel: Aku Mah Apa Atuh

Kompas.com - 12/07/2020, 22:12 WIB
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSGisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus artis peran Gisella Anastasia mengaku tak berani membandingkan dirinya dengan mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin.

Diketahui, Gisel berpacaran dengan Wijin tak lama setelah bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019.

Awalnya, Gisel membicarakan tentang dirinya yang tak masalah apabila harus bekerjasama dengan mantan kekasih Wijaya Saputra.

Bahkan, Gisel mengaku dengan senang hati bersedia diajak bermain TikTok dengan mantan kekasih Wijin yang diduga merujuk pada Agnez Mo.

Baca juga: Pengakuan Gisella Anastasia Pernah Ditegur Desta soal Bayar Makanan

Namun, Gisel kemudian mengatakan tak berani melihat kekasih Wijin saat main TikTok karena yakin kemampuan menarinya luar biasa.

"Enggak berani lihatlah aku, jiperlah. Udah pasti dia dancer, aku begini," ujar Gisel.

"Apalah aku, dah aku mah apa atuh," kata Gisel melanjutkan.

Sebelumnya, Gisel sempat menjawab pertanyaan dari temannya tentang kemungkinan bekerja sama atau menerima tawaran endorse dari produk minyak angin yang dibintangi mantan kekasih Wijin.

Baca juga: Saat Gisella Anastasia Sebut Wajah Mantan Wijin Bertebaran di Mana-mana

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X