Naya Rivera Belum Ditemukan, Ryan Dorsey Dampingi Anaknya dan Naya

Kompas.com - 12/07/2020, 21:16 WIB
Naya Rivera bersama Ryan Dorsey. Keduanya menikah tahun 2014 dan bercerai tahun 2018 Jon Kopaloff/FilmMagicNaya Rivera bersama Ryan Dorsey. Keduanya menikah tahun 2014 dan bercerai tahun 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak dinyatakan hilang pada 9 Juli lalu, pencarian terhadap Naya Rivera masih dilakukan sampai saat ini.

Misi pencarian dan penyelamatan tetap dilakukan dengan anggapan artis 33 tahun itu sudah meninggal dunia.

Sementara itu, mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey terlihat menundukkan kepalanya ketika mengunjungi rumah ibu Naya di Los Angeles, dengan membawa makanan.

Kedatangan Ryan Dorsey diketahui untuk mendampingi putranya dengan Naya setelah peristiwa menghilangnya bintang serial Glee tersebut.

Baca juga: Ikut Mencari Putrinya, Ibu Naya Rivera Berlutut di Dermaga Danau Piru

"Ryan langsung menuju ke sana segera setelah putranya ditemukan, untuk menjaganya. Dia sudah tidak ada ketika aku pulang ke rumah Rabu lalu," kata teman serumah Ryan Dorsey dikutip dari Metro.co.uk, Minggu (12/7/2020).

Naya Rivera diketahui terakhir kali terlihat awal minggu ini saat meminjam perahu dengan putranya, Josey (4), yang kemudian ditemukan tidur di perahu oleh perahu lainnya.

Josey mengatakan dia pergi berenang dengan ibunya tapi sang ibu tidak pernah kembali.

Sebelumnya diketahui Sherif Ventura County merilis video hasil pemindaian jarak jauh menggunakan ROV untuk melihat dasar danau Piru.

Baca juga: Lokasi Sulit, Naya Rivera Belum Ditemukan di Danau Piru

"Sayangnya mereka tidak menemukan lokasi Naya Rivera. Mereka masih mencari," kata Kapten Eric Buschow, Sheriff Ventura County.

"Hingga tubuhnya ditemukan, kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya," ujar Eric Buschow menambahkan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X