Ari Lasso Akui Tiga Kali Menikah dengan Vita Dessy

Kompas.com - 11/07/2020, 13:18 WIB
Artis musik Ari Lasso bersama istrinya, Vita Instagram/Ari LassoArtis musik Ari Lasso bersama istrinya, Vita

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan masih memperdebatkan tanggal pernikahannya dengan istrinya, Vita Dessy.

Sebab, Ari Lasso dan Vita Dessy menikah sebanyak tiga kali.

"Tanggal pernikahan sampai sekarang masih menjadi sengketa antara aku dan Vita, karena kita tiga kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di catatan sipil," ucap Ari Lasso dalam tayangan YouTube Luna Maya, dikutip Sabtu (11/7/2020).

Baca juga: Ari Lasso Malu gara-gara Tak Dikenal Jeremy Thomas

Karena masing-masing proses dilakukan pada tanggal berbeda, Ari dan Vita berdebat tentang tanggal pernikahan yang benar.

"Aku menganggap tanggal 8, tapi istri aku ucapin tanggal 8 marah, kemarin masih marah. Aku ngucapin tanggal 10, itu masih salah," ungkap Ari Lasso.

"Jadi gini lho, patokanku, kita (nikah) 10 hari sebelum Valentine ya. Nah 10 hari sebelum Valentinelah yang membuat antara tanggal 10, tanggal 24, atau tanggal 4," tambah Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Akui Kerap Cium Kaus Kaki, Luna Maya Tertawa

 

Ari Lasso menegaskan pernikahannya dengan Vita itu berlangsung di bulan Februari.

"Pokoknya aku di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," ujar Ari Lasso.

Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy pada 1999.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai lima orang anak, yakni Aura Rivanya Maharani, Michael Bernard Lasso, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso dan Alessandra Lasso.

Baca juga: Tanggapan Ari Lasso Dicap Alay karena Konten YouTube-nya


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X