Ari Lasso Malu gara-gara Tak Dikenal Jeremy Thomas

Kompas.com - 11/07/2020, 12:45 WIB
Ari Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAri Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menceritakan dia pernah merasa malu pada diri sendiri karena artis peran Jeremy Thomas tidak mengenalnya.

Kisah yang belum pernah diungkapkan ini dia ceritakan kepada artis peran Luna Maya dalam kanal YouTube Luna Maya.

Awalnya, Ari Lasso sedang berolahraga di sebuah pusat kebugaran di sebuah mal dekat rumahnya.

Baca juga: Ari Lasso Akui Kerap Cium Kaus Kaki, Luna Maya Tertawa

Secara kebetulan, Ari Lasso melihat Jeremy Thomas yang tengah nge-gym di tempat yang sama.

Ari Lasso mencoba menyapa lantaran menilai Jeremy Thomas merupakan senior di dunia hiburan.

Sapaan keduanya hanya sebatas 'say hello'. Mereka mengobrol di sebuah bar sebelum Ari Lasso dan Jeremy Thomas hendak pergi ke tempat tujuan.

Baca juga: Tanggapan Ari Lasso Dicap Alay karena Konten YouTube-nya

 

"Duduk di bar, nunggu tempat sebelum kita pergi. 'Apa kabar Mas?' Aku bilang gitu. 'Baik, baik, gini, gini'," ujar Ari Lasso.

Namun, Jeremy Thomas malah menanyakan Ari Lasso memiliki bisnis apa.

"(Tiba-tiba) 'Bisnis apa ya?' Dia bilang gitu ke gue kan. 'Enggak Mas, bisnis aku nyanyi', 'makanya rada-rada familiar ya mukanya. Siapa ya?'," ungkap Ari Lasso sambil tertawa menceritakan ke Luna Maya.

Baca juga: Ari Lasso: Banyak Orang Sekedar Follow Instagram untuk Kepo dan Hanya Menghujat

 

Ari Lasso mengungkap identitasnya dan Jeremy Thomas langsung meminta maaf kepadanya.

"'(Aku) Ari Lasso', 'oh, i know, i know, Ari Lasso, sorry bro, sorry bro'. Aku kayak 'hm, untung enggak ada yang tahu'. Itu aku malu sih pada diriku sendiri, berarti tidak terkenal, sekuter, arter, artis kurang terkenal," ujar Ari Lasso.

Sementara, pelantun lagu "Hampa"itu mengakui bukan hanya Jeremy Thomas yang tak kenal, melainkan banyak masyarakat Indonesia yang yang mengenalinya.

"Sorry Mas Jeremy, it's ok, banyak kok orang Indonesia yang enggak tahu aku, asli banyak banget kok," kata Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Blak-blakan soal Honor hingga Peran Dewa 19

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X