Polisi Ungkap Kemungkinan Tubuh Naya Rivera Tak Dapat Ditemukan

Kompas.com - 11/07/2020, 10:10 WIB
Pemandangan Danau Piru yang berlokasi di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada 9 Juli 2020. Aktris dan penyanyi Naya Rivera hilang setelah berenang di danau tersebut bersama putranya yang baru berusia 4 tahun. AFP/FREDERIC J. BROWNPemandangan Danau Piru yang berlokasi di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada 9 Juli 2020. Aktris dan penyanyi Naya Rivera hilang setelah berenang di danau tersebut bersama putranya yang baru berusia 4 tahun.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Upaya pencarian masih terus dilakukan guna menemukan keberadaan aktris bintang drama seri  Glee, Naya Rivera yang hilang di Danau Piru, California, sejak Rabu (8/7/2020).

Tim penyelidik dari Kantor Sheriff Wilayah Ventura, Kevin Donoghue mengatakan, kemungkinan tubuh Naya Rivera tidak akan pernah bisa ditemukan.

“Jika terjerat sesuatu, tubuh mungkin tidak akan pernah muncul kembali ke permukaan, kami tidak tahu,” ujar Donohue dalam konferensi pers, Kamis (9/7/2020).

Baca juga: Demi Lovato Kirim Doa Terkait Hilangnya Naya Rivera

Dia mengatakan Danau Piru memiliki banyak tumbuhan di bawah permukaan. Ada kemungkinan tubuh Naya Rivera terjerat tumbuhan-tumbuhan air itu.

“Di danau ini banyak pohon dan tanaman sejenis yang berada di bawah air, itu yang membuat tak aman bagi penyelam dan pencarian menjadi lebih sulit,” kata Kevin Donogue

Pencarian tubuh aktris berusia 33 tahun itu menjadi rumit. Sebab, banyak sekali ranting dan semak-semak yang berada di dalam air.

Baca juga: Naya Rivera Menghilang dan Fakta Barunya, Josey Dorsey Sendiri dan Dugaan Tenggelam di Danau Piru

Sampai sejauh ini, pihak kepolisian masih terus mengupayakan yang terbaik untuk bisa menemukan petunjuk apapun tentang keberadaan Naya.

Bahkan, Donoghue menuturkan, untuk mencari keberadaan Naya, mereka menggunakan teknologi seperti sonar dan tim penyelam terbaik.

"Kami mengandalkan keahlian mereka untuk membantu kami dalam usaha itu. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menemukannya. Kami akan terus mencari,” ujar Kevin Donoghue.

Baca juga: Anak Naya Rivera, Josey Dorsey Ungkap Ibunya Berenang di Danau Sebelum Menghilang

Donoghue mengatakan meskipun para penyelidik mulai merasa lelah, pencarian terus berlangsung tanpa adanya batasan waktu.

Diberitakan sebelumnya, Naya Rivera hilang dan diduga tewas tenggelam ketika sedang berenang di Danau Piru, Ventura, Amerika Serikat.


Sumber ET Online
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X