Demi Lovato Kirim Doa Terkait Hilangnya Naya Rivera

Kompas.com - 10/07/2020, 11:59 WIB
Demi Lovato bakal tampil di Grammy Awards 2020 Rich FuryDemi Lovato bakal tampil di Grammy Awards 2020

KOMPAS.com - Bintang Glee, Naya Rivera hilang di sebuah danau, kawasan California Selatan, Amerika Serikat, Rabu, 8 Juli 2020.

Sore itu, Naya Rivera menyewa perahu bersama putranya yang masih berusia 4 tahun dan membawanya hendak keluar dari danau.

Beberapa jam kemudian, kapal yang disewa Naya Rivera ditemukan di ujung utara danau dengan putranya yang masih hidup dan sehat, tetapi Naya Rivera menghilang.

Pihak berwenang di wilayah Ventura California mulai mencarinya pada malam hari dan melanjutkan pada Kamis, 9 Juli 2020, pagi hari.

Baca juga: Profil Naya Rivera, Bintang Serial Glee yang Hilang di Danau Piru

Kepolisian setempat menduga Naya Rivera telah meninggal dunia karena tenggelam di danau tersebut.

Para pesohor di industri hiburan Hollywood memanjatkan doa atas kejadian yang menimpa Naya Rivera melalui media sosialnya masing-masing.

Mereka berharap agar Naya Rivera ditemukan dalam keadaan hidup dan masih sehat.

Penyanyi Demi Lovato mengunggah foto lilin di fitur Insta Story. Tak lupa, ia meminta para penggemarnya untuk berdoa agar Naya Rivera dapat ditemukan.

Baca juga: Bintang Serial Glee, Naya Rivera Diduga Tewas Tenggelam di Danau Piru

"Tolong doakan agar @nayarivera dapat ditemukan dengan selamat dan sehat," tulis Demi Lovato.

Halaman:

Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X