Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Munaf Naik Pitam

Kompas.com - 11/07/2020, 08:36 WIB
Sherina Munaf berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESSherina Munaf berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis dan penyanyi Sherina Munaf naik pitam karena kekasihnya, aktor Baskara Mahendra, mendapat ancaman pembunuhan dari seorang warganet.

Melalui Instagram story, Sherina mengungkapkan ancaman pembunuhan pada kekasihnya itu dikirim warganet dengan nama akun @m25af

Tak mau tinggal diam, Sherina meminta bantuan para followers-nya untuk melaporkan akun si pelaku.

Baca juga: Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Munaf Minta Bantuan Followers

Bukan hanya itu, Sherina tak akan tinggal diam jika suatu saat si pelaku kembali mengancam sang kekasih, bahkan ia siap menempuh jalur hukum.

Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Minta bantuan followers

Lewat Instagram story-nya, Sherina mengungkapkan nama akun si pelaku yang beberapa kali mengancam Baskara Mahaendra.

"Akun (@m25af) beberapa kali men-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikutku," tulis Sherina, Kamis (9/7/2020) di Instagram @sherinasinna.

Baca juga: Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Munaf Minta Bantuan Followers

Di foto tangkapan layar itu terlihat pelaku menuliskan kalimat tidak pantas di kolom komentar salah satu gambar yang diunggah Sherina.

Isi pesan ancaman pembunuhan itu sudah dilontarkan pelaku sejak 25 Juni 2020.

2. Lapor polisi

Sherina akan melapor ke polisi jika si pelaku kembali mengancam kekasihnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X