Tsania Marwa Ungkap Masih Sulit Bertemu Anak, Kenapa?

Kompas.com - 08/07/2020, 20:37 WIB
Artis peran Tsania Marwa ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Tsania Marwa ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski hak asuh anak sudah didapat, Tsania Marwa mengaku masih kesulitan bertemu dengan anak-anaknya Syarif M. Fajri (7) dan Aisyah Shabira (5).

Bahkan dengan adanya pandemi corona membuatnya lebih sulit lagi bertemu anak-anaknya.

Pasalnya selama ini Tsania hanya bertemu anak-anaknya di sekolah.

Baca juga: Alasan Tsania Marwa Gugat Harta Gana-gini ke Atalarik Syach

“Saya ketemu terakhir di bulan Maret, saya datangi sekolahnya tapi karena pandemi sekolah diliburkan jadi dari Maret sampai sekarang enggak pernah ketemu lagi, sama sekali, komunikasi nol,” kata Tsania saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/7/2020).

“Kalau sama Syarif masih ketemu di Maret, kalau Shanira sudah 8 bulan tidak bertemu,” sambung Tsania.

Meski demikian, Tsania Marwa tak mau menanggapinya secara berlebihan.

Baca juga: Vonny Cornellya Murka Dicap Pelakor antara Atalarik dan Tsania Marwa

“Simpulkan sendiri dilarang atau enggaknya, yang jelas saya tidak mempunyai akses dan saya tidak diberikan akses,” ujar Tsania.

Berbicara mengenai usahanya untuk bertemu anaknya, Tsania menyebut bahwa akses dia bertemu anak-anaknya hanya di sekolah.

“Ya usaha saya hanya sebatas di sekolah, karena kalau komunikasi anak saya belum punya HP, enggak bisa telepon. Dan tidak ada pihak dari keluarga mereka juga yang membuka komunikasi ke saya,” tutur Tsania.

Baca juga: Alasan Tsania Marwa Gugat Harta Gana-gini ke Atalarik Syach

Sebagaimana diketahui, Pengadilan Agama Cibinong sudah memberikan putusan atas perkara hak asuh anak dari pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

Tsania Marwa berhak atas hak asuh anak bungsunya.

Kendati demikian, Atalarik Syach tidak menerima putusan dari pengadilan dan mengajukan banding sampai tahap kasasi.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X