Sekali Bawakan Acara Dapat Rp 150 Juta, Vicky Prasetyo: Hadiah Allah dari Hujatan

Kompas.com - 08/07/2020, 19:22 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Vicky Prasetyo pernah hampir menangis ketika dibayar Rp 150 juta saat jadi pembawa acara.

Vicky menceritakan hal tersebut dalam podcast bersama dengan Raffi Ahmad di kanal Rans Entertaiment.

“Dan paling tergoks-nya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah ngehost satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million, demi Allah, itu gue kayak ini aku (enggak percaya),” kata Vicky Prasetyo, dikutip Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo November 2018 Lalu

Vicky percaya rezeki tersebut dia dapatkan karena ikhlas menjalani pekerjaannya untuk menghibur orang.

“Sumpah demi Allah, itu sampai kayak (antara) enggak percaya, percaya, mungkin ini hadiah dari Allah dari hujatan, dari apapun yang penting disaat kita mampu ikhlas demi menghibur orang,” ujarnya.

Bahkan, Vicky menuturkan, dia sampai menyimpan dan mengenang surat kontraknya saat jadi pembawa acara itu.

Baca juga: Angel Lelga: Banyak Korban Vicky Prasetyo Belum Dapat Keadilan

“Itu kontraknya sampai gue pegang, gue simpan gitu Rp 150 juta itu ya Allah,” ujar Vicky dengan muka terharu.

Dalam kesempatan berbincang dalam podcast itu, Vicky juga mengungkapkan keinginannya dapat menghibur orang dengan konsep ala dirinya sendiri.

“Gue kan pengin punya konsep hiburan gue yang enggak mau mengejek ya fisik orang, kan masing-masing orang punya karakter,” ujarnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Ini Kesabaran Saya Selama Dua Tahun

“Gue dengan filosofi gue yang ya mudah-mudahan jadi bisa menghibur, lucu, akhirnya jadi bisa dihargai, diapresiasikan,” sambung Vicky.

Pada Selasa (7/7/2020), Vicky Prasetyo ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X