Angel Lelga: Banyak Korban Vicky Prasetyo Belum Dapat Keadilan

Kompas.com - 08/07/2020, 18:44 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah laporannya kepada pihak polisi atas pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo berbuah hasil, Angel Lelga mengaku bersyukur.

Walau menghadapi kasus ini tidak mudah, Angel ingin hidupnya ke depan tidak mengingat peristiwa ini lagi.

Baca juga: Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Telah Berhasil Bentuk Opini Publik

Ia juga mengambil banyak pelajaran dan hikmah dari kasusnya dengan sang mantan suami.

"Di balik saya tersakiti, keluarga saya tersakiti, anak saya tersakiti, saya selalu bersyukur," ucap Angel Lelga dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020).

Pasalnya menurut Angel, banyak korban Vicky lainnya yang belum mendapat keadilan.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Ini Kesabaran Saya Selama Dua Tahun

"Saya merasa, banyak sekali korban-korban lainnya yang berpihak kepada saya tetapi mereka tidak mendapat keadilan sampai sekarang," tutur Angel Lelga.

Bahkan dari penuturan Angel Lelga, pihak Vicky Prasetyo beserta keluarganya sering mengelak dari kesalahan yang telah diperbuat.

"Dengan sombongnya pihak mereka selalu berteriak, 'Seandainya saya penjahat, seandainya saya salah, pasti saya sudah dipenjara'. Itu yang mereka suka katakan," ujar Angel Lelga.

Baca juga: Angel Lelga: Penahanan Vicky Prasetyo Berita yang Menyakitkan dan Memalukan

Angel Lelga pernah menikah dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018.

Adapun pada November 2018, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga.

Namun menurut Angel ia sedang meminta bantuan pada Fiki untuk melaporkan Vicky yang mencuri uang milik partainya.

Baca juga: Sebelum Penggerebekan Terjadi, Angel Lelga Sudah Minta Pisah dari Vicky Prasetyo

Angel Lelga lalu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Setelah menjalani sidang di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2030) kemarin, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba sampai 20 hari ke depan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X