Idamkan Aktor Hyun Bin, Prilly Latuconsina: Ahjussi Rasa Oppa

Kompas.com - 05/07/2020, 21:42 WIB
Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Luna Maya YouTube Luna MayaPrilly Latuconsina saat berbincang dengan Luna Maya

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prilly Latuconsina berbicara seputar drama Korea alias drakor dan para aktor pemerannya bersama Luna Maya.

Prilly pun diminta Luna Maya memilih lebih suka Hyun Bin atau Park Seo Joon.

" Hyun bin," jawab Prilly, dikutip dari YouTube Luna Maya, Minggu (5/7/2020).

"Ahjussi rasa oppa," tambah Prilly. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Merasa Bersalah Saat Tonton Drama Korea Kesukannya, Kenapa?

 

Istilah ahjussi (paman) rasa oppa (kakak laki-laki) ini menggambarkan sosok pria di usia matang tetapi memiliki penampilan seperti masih muda atau remaja.

Prilly lalu mengatakan di kehidupan aslinya ia juga menyukai tipe cowok seperti Hyun Bin, yang terlihat dingin tetapi keren dan berkharisma.

"Aku suka loh cowok-cowok kayak Hyun Bin yang kayak cool-cool gitu. Mungkin karena aku habis nonton Crash Landing On You jadi melihat dia cool gitu tapi pas dia lagi sama cewek kayak kelemahannya keluar gitu. 'Duh ahjussi, ahjussi," kata Prilly. 

Baca juga: Sukses di Usia Muda, Prilly Latuconsina Bicara Masa Depan untuk Generasi Milenial

Saking ngefans dengan Hyun Bin, Prilly mengungkapkan, pernah mendapat hadiah kue yang bergambar wajah Hyun Bin dari penyanyi Melly Goeslaw.

"Aku bahkan dikasih sama teh Melly karena aku ngefans sama Hyun Bin, kue lebaran mukanya, muka Hyun Bin. Itu enggak aku makan kuenya, sayang," ungkap Prilly.

Prilly juga menuturkan ia terkesima bila melihat aktor Korea saat beradegan memperlihatkan otot perut sixpack. Seperti akting Ji Chang Wook di drama The K2.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X