Najwa Shihab: Ada Kaus Kaki Rp 3.500, Langsung Menggila Lihatnya, Beli Selusin

Kompas.com - 05/07/2020, 14:21 WIB
Pembawa acara Najwa Shihab memakai sepatu Air Force 1 Para Noise yang merupakan hasil kolaborasi G-Dragon dengan Nike. DOK PRIBADI VIA INSTAGRAM/NAJWA SHIHABPembawa acara Najwa Shihab memakai sepatu Air Force 1 Para Noise yang merupakan hasil kolaborasi G-Dragon dengan Nike.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Najwa Shihab mengaku memiliki hobi baru selama pandemi Covid-19

Wanita kelahiran 16 September 1977 ini ternyata jadi ketagihan belanja online.

"Sekarang karena lagi pandemi, kebiasaan buruk tapi menyenangkan banget adalah melihat-lihat online shopping. Ya ampun parah banget deh gue online shopping mulu," kata Najwa Shihab lantas tertawa saat berbincang bersama Dave Hendrik di siaran langsung Instagram @bazaarindonesia, Minggu (5/7/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Ibunda Ashraf Berpisah dengan BCL dan Noah | Najwa Shihab Sakit

Bahkan, ia mengaku mempunyai seluruh aplikasi belanja online di ponselnya.

"Gue tuh sampai download semua aplikasi online market place tuh ada di HP gue. Semua merek ada semua," tutur Najwa Shihab.

Nana, panggilan akrabnya, mengaky membeli hampir semua jenis barang, termasuk yang bukan kebutuhan utama seperti masker lucu-lucu, lipstik, kaos kaki, keset, hingga bohlam lampu.

Baca juga: Najwa Shihab: Kayaknya Gue Tuh Orangnya Serius Melulu, padahal...

"Ya Allah kaos kaki tuh lucu-lucu dan murah-murah banget ya ampun. Masa ada kaus kaki yang cuma Rp 3.500 gitu, pokoknya langsung menggila lihatnya. Langsung beli selusin," ujar Najwa Shihab.

Dave Hendrik lalu bertanya apa yang membuat Najwa Shihab menjadi demam belanja yang tak terduga alias impulsif. 

"Apa ya, mungkin karena sekarang kerjanya semua pakai HP. All the things we do mulai dari rapat, bikin konten juga pakai HP, ngedit," ucap Najwa Shihab.

Baca juga: Najwa Shihab Sakit, Doa Mengalir untuk Kesembuhannya

Ia pun merasa susah mengontrol penggunaan HP karena sekarang semakin bergantung untuk aktivitas sehari-hari.

"Sudah selesai Zoom meeting atau nunggu Zoom berikutnya, 'Ah ngecek ah ini lagi hari belanja apa ya yang lagi diskon' begitu. Parah banget tahu enggak sih," ujar Najwa Shihab.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X