Jimin AOA Buka Suara dan Ungkap Penyesalan atas Kasus Bully Mina

Kompas.com - 04/07/2020, 21:10 WIB
Mina Eks AOA (kiri) dan Jimin AOA KoreabooMina Eks AOA (kiri) dan Jimin AOA

JAKARTA, KOMPAS.com - Jimin AOA akhirnya buka suara terkait kasus bully yang diungkap mantan personel AOA, Mina.

Dalam unggahan pertamanya sejak Mina membuat serangkaian unggahan tentang bully yang terjadi selama 10 tahun bergabung dengan AOA, Jimin mengungkap penyesalan dan rasa bersalah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan semua yang ingin saya sampaikan dalam pesan pendek, tapi maaf. Saya minta maaf tidak memahami tim dan tidak mengerti Mina, saya menyesal dan bersalah," tulis Jimin di akun @jiminbaby_18, Sabtu (4/7/2020).

Jimin juga menulis bahwa sebagai seorang leader dia tidak bisa memahami Mina dan ceroboh.

Baca juga: Mina Eks AOA Sebut Jimin Terlihat Marah Saat Datangi Rumahnya untuk Minta Maaf

"Bahkan kemarin, saya menangis dan memohon dan menangis lagi. Namun, saya sangat menyesal pada Mina, karena perasaannya pada saya tidak akan selesai dengan mudah," tulisnya.

Kemudian, Jimin mengungkapkan, saat menjadi leader di usia 20-an yang ada dalam pemikirannya adalah timnya harus menunjukkan sisi yang baik pada staf dan juga masyarakat.

Namun, pemikiran itu juga yang menurut Jimin telah membuatnya menjadi pemimpin yang kurang rasa kemanusiaan.

"Saya minta maaf telah menyebabkan kontroversi. Saya minta maaf atas tulisan ceroboh saya. Dan yang terpenting, saya dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para anggota yang telah bekerja keras untuk kami berdua," tulis Jimin di akhir pesan.

Baca juga: 6 Fakta Bully Mina Eks AOA, Diduga Dilakukan Jimin AOA

Berikut unggahan Jimin AOA di akun Instagram @jiminbaby_18https://www.instagram.com/p/CCNxXQjF1jv/?utm_source=ig_web_copy_link.

Halaman:

Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X