Cinta Kuya Bongkar Alasan Aurel Hermansyah Luluh pada Atta Halilintar

Kompas.com - 04/07/2020, 20:23 WIB
Aurel Hermansyah saat dibaca pikirannya oleh Cinta Kuya YouTube Aurelie HermansyahAurel Hermansyah saat dibaca pikirannya oleh Cinta Kuya

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya terungkap alasan Aurel Hermansyah bisa menambatkan hatinya pada YouTuber Atta Halilintar.

Semuanya terungkap saat Cinta Kuya membaca pikiran Aurel di vlog Aurelie Hermansyah berjudul "Shock!! Ramalan Aurel Atta Punya Banyak Anak".

"Sebenernya kakak tuh luluh sama kak Atta karena for somehow dia itu berani ketemu sama papah kakak, betul? Sampai di studio juga, betul?" tanya Cinta Kuya pada Aurel, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/7/2020).

Rupanya tebakan Cinta Kuya diakui kebenarannya oleh Aurel Hermansyah.

Baca juga: Pendam Kesedihan, Aurel Hermansyah Berkaca-kaca di Depan Cinta Kuya

Aurel Hermansyah bercerita bahwa selama ini, belum pernah ada pria yang berani bertemu langsung dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

Tetapi, Atta Halilintar berbeda. Menurut Aurel, Atta tak hanya berani bicara dengan ayahnya namun juga dengan tegas mengucap keseriusannya di depan Anang Hermansyah.

"Papaku langsung tanya to the point, 'emang kamu sebenernya gimana?', Iya memang mau serius (jawab Atta)," kata Aurel.

Aurel yang mendengar hal tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, selama ini belum pernah ada pria yang berperilaku begitu untuknya.

"Itu aku kayak 'aaaah', syok banget sih. Bayangin aja, aku orang selama 21 tahun, enggak pernah ada cowok berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau mau serius," kata Aurel menjelaskan.

Baca juga: Cinta Kuya Ungkap Ada yang Sirik dan Ingin Jatuhkan Aurel Hermansyah

Oleh karenanya, di mata Aurel, Atta Halilintar adalah sosok pria yang hebat karena bisa menghadapi ayahnya yang terkenal galak dan judes.

"Si Atta gila, hebat. Kamu hebat, 'aku sih yes', kata papaku gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X