Disinggung Sule soal Ayah Bilqis, Ayu Ting Ting Jawab Begini

Kompas.com - 04/07/2020, 20:06 WIB
Sule dan Ayu Ting Ting sedang berbincang-bincang dalam kanal YouTube Sule. (Bidikan layar YouTube Sule). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sule dan Ayu Ting Ting sedang berbincang-bincang dalam kanal YouTube Sule. (Bidikan layar YouTube Sule).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule tampak berbincang-bincang dengan pedangdut Ayu Ting Ting melalui kanal YouTube miliknya yang bertema OnTrog.

Dalam perbincangan dengan Ayu Ting Ting, Sule lantas menanyakan perhatian Enji Baskoro, ayah kandung Bilqis, kepada anaknya.

Mendengar pertanyaan itu, pelantun "Sambalado" itu menyebut tak ada perhatian yang diberikan Enji untuk Bilqis hingga saat ini.

“Ini bukan gosip ya, bapaknya Bilqis masih bersilahturahmi?” tanya Sule kepada Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com pada Sabtu (4/7/2020).

“Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga,” jawab Ayu Ting Ting singkat.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bongkar 6 Fakta tentang Sule, Ternyata...

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengungkapkan sempat mendapat pertanyaan dari Bilqis soal ayahnya.

“Bilqis dulu waktu umur 3 tahun atau 4 tahun sempat nanya, enggak nanya sih papanya ke mana. Tapi dia nanya temennya sekolah kan ada yang ulang tahun, ‘dia papanya ada terus Iqis kok enggak ada’. Cuma aku tuh enggak pernah nangis di depan dia, jarang banget,” tutur Ayu Ting Ting.

Walau Bilqis tak mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, Ayu Ting Ting menyebut masih banyak orang-orang terdekatnya yang sayang pada sang anak.

“Udah beberapa tahun ini enggak pernah nangis depan dia, karena ingin buat sesuatu enggak lebih menyedihkan. Bahwa maksudnya kalau enggak punya papanya, kan ada ayah, ada ibu, ada saya. Toh, nanti ada papa barunya juga,” ucap Ayu Ting Ting.

Baca juga: Sule ke Ayu Ting Ting: Berpisah Itu Mudah, yang Sulit Melepaskan Momen Indah

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X