Kompas.com - 03/07/2020, 19:20 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITACita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata dikabarkan baru saja putus dengan kekasihnya Roy Geurts yang merupakan WNA asal Belanda.

Padahal, Cita Citata sempat menggelar foto pre-wed bersama Roy.

Saat ditanya alasan putusnya, Cita Citata menolak memberikan penjelasan.

"Aku enggak mau banyak ngomongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku. Aku enggak mau. Aku selalu mencintai dan sayang sama dia," kata Cita Citata saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020). 

Baca juga: Putus, Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts

Cita Citata terpaksa mengubur impiannya untuk bersanding dengan Roy Geurts di pelaminan.

Sebelumnya, pedangdut berusia 25 tahun ini pernah memamerkan momen dilamar oleh Roy di Belanda.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu tak pernah main-main jika memang sudah berhubungan dengan seorang pria. 

Baca juga: Cita Citata dan Kendala Pernikahannya dengan Pria Belanda

Namun jika keputusan terbaik adalah jalan terbaik, maka ia pun harus menerima semuanya.

"Aku sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun enggak lama, tetapi yang aku inginkan adalah rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek-nenek. Jadi kalau dirasa memang sudah tidak ada kecocokan ya jangan dipaksakan," ucap Cita Citata.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X