Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Bingung Jelaskan ke Calon Suami soal Seserahan hingga Mahar

Kompas.com - 02/05/2020, 16:02 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Cita Citata sempat dibuat pusing saat harus menjelaskan tradisi yang biasa dilakukan di Indonesia saat mempersiapkan pernikahan.

Kepada calon suaminya yang berkebangsaan Belanda, Cita sampai meminta bantuan orang lain untuk menjelaskan segala hal tentang proses pernikahan di Indonesia.

"Nikah itu kalau di sini banyak banget pretelannya. Contoh kayak seserahan, ada mahar, itu aja tuh gue harus ngejelasinnya sampai bingung," ujar Cita pada Melaney dalam vlog Melaney Ricardo.

Baca juga: Dipacari Bule, Cita Citata: Dia Awalnya Enggak Tahu Gue Penyanyi Dangdut

Dikutip Kompas.com, Sabtu (2/5/2020) dari vlog Melaney, Cita kemudian berkata, "gue harus cari orang, ngobrol nih. Dia harus ngobrol dulu sama orang-orang."

Sempat dibuat pusing saat harus menjelaskan pada kekasihnya, Cita mencoba memaklumi kalau kekasihnya bingung lantaran tidak ada tradisi seperti itu di negara asal kekasihnya.

Diketahui Cita berencana menggelar pernikahannya tahun ini, meskipun belum mengatakan kapan tepatnya pernikahan akan dilangsungkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com